Minggu, 02 Agustus 2009

skenario masa muda

hello there! halo teman halo musuh halo brother halo sister. heihei..
saya disini hendak sedikit bertutur kata dan berbincang. tidak bermaksud cengeng. tidak bermaksud lebay dan melebihlebihkan. tidak bermaksud melankolia seperti lagunya efek rumah kaca. hanya ingin sedikit memuntahkan apaapa yang ada dalam perut saya. yang sebenarnya ingin saya keluarkan kala kita berkumpul bersama semua. namun apa daya ternyata kepentingan kita juga masih banyak. tidak bermaksud menyalahkan. tidak bermaksud memojokkan. toh kita masih di pulau jawa. okeh.
saya bukanlah si tampan dari masa depan. saya bukanlah orang dengan banyak kepintaran. saya hanyalah manusia biasa namun bukan lagunya radja. saya hanyalah pemuda keceng bertopi kacangan yang hobi bernostalgia yang memiliki keterbatasan disanasini. apasih yang saya lakukan untuk temanteman selama kita berteman. hanya setetes keringat yang mampu saya berikan untuk temanteman. namun temanteman memberikan saya lebih. temanteman telah bercucur keringat memberikan bantuan. terimakasih teman.
saya tidak bermaksud merendah. merendahkan diri atau brothersister sekalian. saya hanya ingin mengucap terimakasih kepada temanteman sekalian. saya mengucapkan terimakasih karena temanteman selalu baik dan peduli kepada saya. menerima segala keterbatasan dan selalu membantu saya. dimana saya kesulitan disitu temanteman ada. saya juga meminta maaf atas segala hal yang merepotkan temanteman. sejak berangkat sekolah hingga pulang. sejak didalam kelas hingga di kamar mandi. seakanakan dimana saya ada selalu terdapat pertanyaan "lah amri ngkok yaopo?". sungguh maaf sekali ya temanteman.
terimakasih saya ucapkan kepada koncokonco kentel saya kalau katanya letto. dengan segala hormat saya sampaikan terimakasih kepada brothersister yah. sekali lagi terimakasih.
  1. nita : terimakasih atas segala bincangbincang kita meskipun tidak terlalu banyak. terimakasih pula atas segala bantuannya.
  2. dea : terimakasih atas bantuan anda teman. obrolanobrolan kita serta guyonan jayus anda. mohon maaf kalau pernah ada selisih diantara kita yah. terimakasih
  3. dina : terimakasih telah menunjukkan kemampuan anda yang atraktif dina. tidak bermaksud mengejek. tapi anda pantas masuk institut kesenian jakartah.
  4. dinda : hei terimakasih atas semua bantuan serta bincang2 kita teman smp. serta segala contekan2 kala kita bersebelahan. masih ingat ulangan math? heheh terimakasih
  5. epet : terimakasih bro atas wejangan anda tentang kimia. terimakasih pula atas sharing2 petualangan hidup anda kepada saya bro. maap bila kadang selisih mampir diantara kita.terimakasih!
  6. liem : heihei liem.teman saya sejak smp. terimakasih atas warisan gitar dan efeknya hahah. saya tau kamu ingin saya membentuk the upstairs cabang malang hahah. tidak2 liem. maaf yah tentunya saya manusia dan tentu punya salah.terimakasih liem!
  7. ebi : halo ebi. terimakasih yo bi atas segala humor yang anda ciptakan. segala obrolan kita yang gahul. saya masih ingat lo pukulan anda di rumah isdiyana hehei.suwun bik! hehe
  8. ervan : yah memang kita jarang berbincang. namun tentunya sekali berbincang langsung matang. terimakasih bro dan tentunya maaf karena salahsalah saya. terimakasih!
  9. pimpim : hei pimpim. terimakasih tentunya anda selalu dan selalu membantu saya. sebenarnya kamu ketua kelasnya hahah. dan maaf sekali karena selalu merepotkan dirimu brother. masih ingat ketika membagi werksit? heheh. terimakasih pimpim. sekali lagi terimakasih pims! =]
  10. siska : terimakasih siska. anda menjadi teman yang lucu selama ini. terimakasih dan maaf tentunya karena saya juga manusia. terimakasih.
  11. ghyla : halo musuh. teman saya yang blakblakan dan bukabukaan [loh]. hahah. terimakasih yo bro. nanti saya maenmaen bandung lah. gue samper noh [kata kakak saya hahah]. masih inget pas ngobrolngobrol dirumah? hehe. maaf juga yah kalau merepotkan anda. terimakasih musuh!
  12. tacik : cik.terimakasih cik atas wejangan mata pelajaran anda kepada saya.terimakasih pula pensil warnanya hehe. tidak2 cik. lama kita tak bersua. maaf yah. terimakasih cik!
  13. bos hardimen : hahah bos. mm..maaf bos saya tidak bisa berkata banyak. terimakasih bos! hehe
  14. joe : wahwah temen smp. anda semakin gahul teman. ntar di jkt makin gahul yah. maapmaap tentunya saya punya salah ama kao teman. terimakasih ya joe!
  15. ira : halo teman. terimakasih yah selalu bantu saya sejak kelas dua. masih ingat obrolan kelas dua kita hahah? sekalian saya minta maaf karena saya pelopor pemburu orang ngelamun. tetapi akhirnya anda sembuh teman. maaf yah. terimakasih teman!
  16. isdiyana : hahah tandem raras sejak smp. agak jarang sih berbincang dengan yang satu ini. cuman yaitu saya minta maaf tentunya pernah dongkol dong sama saya. terimakasih pula atas bantuannya selama ini. terimakasih.
  17. jion : lek! hahah. lek dan tandem saya yang satu ini. terimakasih ya lek selalu dan selalu membantu saya. hingga kadang gosip2 maho muncul diantara kita [loh bukannya beneran hahah pis!]. okeh lek. jangan lupakan tur lima kota kita hahah. kebersamaan kita dengan absen 2 hingga 38. tentunya saya akan merindukan kalian nomer 2 hingga 38. mohon maap juga ya lek namanya juga saya manusia yang kadang ada selisih antara kita. maafmaaf. terimakasih lek! saya akan terus maen kerumahmu..
  18. yoma : yomyomayom!pemuda cjdw tandem kreatip. tidak jelas namun mangstab hahah. terimakasih yah yom. tetep maen kerumah yah. maaf saya bukan oomleo yang pandai berkatakata. maaf dan terimakasih yom!
  19. maknyak : waduh nyak. saya tidak bisa berkatakata nih. sebaskom kata maaf dan terimakasih deh nyak okeh.
  20. ibo : bobobo. terimakasih bo atas bantuan ples guyonan kita selama ini. berburu orang2 ngelamun serta tawa kita bersamasama. maaf ya bo tentunya ada selisih dalam pertemanan kita. tapi tetep terimakasih banyak!
  21. kiki : lama sekali kita tak bersua. terimakasih atas wejangan2 anda. dan tentunya saya minta maaf dong karena anda pernah bilang saya jahat. tapi terimakasih!
  22. nayu : halo temans smp. wahwah. saya kagum dengan anda dan berterimakasih tentunya telah memberi wejangan berupa rangkaian kalimat rumit dengan makna yang tinggi. tidak bermaksud lebay karena saya bukan oomleo yang pandai berbincang saya hanya bisa berucap terimakasih nayu. maaf yah pernah ada dongkol tentunya antara kita. terimakasih.
  23. prila : terimakasih prila sudah banyak membantu dibalik layar hahah. sekali lagi terimakasih.
  24. bolang : put. hahah tidak menyangka kita sekelas 2 taun. seruseruan bersama anda sungguh ajib. masih ingat jalan kaki dipadang pasir dengan jins dan sepatu sniker hahah? pis! terimakasih put anda teman yang baik.
  25. radix : halo bro. saya anonim hahah. teman saya yang jorjoran ini. akhirnya tugas bahasa inggris gak dikumpulin bro hehe. dosa loh bro. maaf yah mungkin ada dongkol antara kita. terimakasih teman anda sering membantu saya!
  26. raras : yah raras. gimana hayo ras? hahah. maaf yah ras mungkin sempat ada selisih antara kita. rumah dekat jarang bersua jarang berbincang hahah. tapi terimakasih banyak.
  27. semi : leh semi. terimakasih yo sem sudah banyak bantu. mulai tumpangan lah. inilah. hahah dibandung bawa botol minum sendiri sem! hehe kayaknya disana jarang yang bawa minum hehe. maaf juga yah bro. terimakasih sem!
  28. rizka : halo teman. terimakasih yah atas segala bantuannya dan tentunya maaf karena saya banyak kurang disanasini. tapi tetep terimakasih.
  29. shiro : ros. akhir2 ini sangat jarang bersua apalagi berkontak. terimakasih ros atas cerita tentara2an anda hehe. kalo saya pernah ngobrol apa yah dengan anda? hehe dan maaf serta terimakasih!
  30. rr : hei teman. mana masmu? hehe. terimakasih kopiankopian jawaban duludulu hei. contekan pr. sekalian maaf dah tidak bisa membalas apaapa. terimakasih er!
  31. sari : imin. [bukan mimin lo] hehe. terimakasih telah menjawab pertanyaan2 kimia saya imin hehe. terimakasih min.
  32. syifa : syifa? gimana jadi reunian hahah. saya hayukhayuk saja syifa. hei terimakasih teman karena masih menyempatkan mampir kerumah dan terimakasih pula atas bantuanbantuan anda. mimin minta maaf tentunya anda pernah dongkol ama mimin. maaf yah. terimakasih syifa!
  33. obek : ndut. terimakasih lek. jangan lupakan ulangan mat kita dulu hehe. vandalvandal serta kebersamaan dalam rangka mengambil jaket hahah. maaf yo lek sering merepotkan. sekali lagi terimakasih lek! ntar maen bogor deh..
  34. ww : hei ww. terimakasih yah. terimakasih kopian jawaban sscnya hehe. maafmaaf merepotkan. terimakasih w.
  35. winda : hei bawang [panggilan ala temanteman hahah]. terimakasih yah makanmakannya. terimakasih tumpangannya. terimakasih latian senamnya hahah. menggila. maap merepotkan wang..
  36. balapip : pip. kapan terakhir kita bersua? hehe terimakasih yo pip banyak membantu. apalagi traktiran pip. mangstab pip hehe. terimakasih!
  37. samsuul : om samsul. maafmaafmaaf yah om sering merepotkan. mungkin dongkol juga mampir. terimakasih atas obrolan2 gahul kita om. terimakasih banyak bantuannya. pertamax terimakasih om hehe
yah sedikit ucapan terimakasih saja untuk temanteman. saya tau mungkin ini tidak bisa membalas segala bantuan. tapi apalah daya saya yang keterbatasan sanasini. mohon maafmaafmaaf yah teman. terimakasih telah memberi memori yang mangstab. urusan dongkol sanasini tentu ada. tapi kan tertimbun rasa senang bersama kalian teman. yang saya pesankan cuma satu bukan nasi goreng apalagi sebungkus nasi pecel. hanya marilah kita tetap berkontak meski kita berbeda tempat okeh. demi menjaga koneksi kita. agar nanti jikalau terdapat undangan apa begitu tidak ada kata sulit untuk menyampaikan hahah. wahwah tentunya saya akan merindukan kebersamaan kitakita semua temanteman. huff. okehokeh. terimakasih teman. sekali lagi terimakasih!

regards,
sincerely yours,
[tidak bermaksud keminggris maupun inget jaman ujian praktek hehe]




















amrrr




Tidak ada komentar:

NOTICE !!

terdiri dari 15 cow 23 cwe:
amz[akean sungkan"]
nyit"[jrang kliatan]
dea'[jayusx suda ter-akreditasi]
dina[yg bkin qt" ktawa]
dinda[pinter.ank osis]
saginata[langka nii]
2-Q[pecinta music yg uda ikt" jayuz]
ebi[bis ap yg ganteng?.ebis ganteng]
ervan[adem.kyak org india kta nak"]
piem"[pa'i wife.palng tua]
ndund[adk qt.plg muda]
gyla[soccer boy.pinter nyanyi]
tachiq[kedonyand.sie dokum]
dita[nak mojokerto.sangar]
Joe[diem.mirip bnyk artis]
jeng is[presiden mi sedap]
ira[suka enjoy d alam sna]
ji'on[bomber.hoby jualan]
yoma[kedonyand.drumer]
maya[suka narutoh.tertutup]
ibo[rada" gj.pecinta ular]
kiki[MC kmana".d antara 2 plihan]
naju[rajin.calon dokter]
bolang[petualang.ska nutup"in sswt]
prilndut[anak TK nyasar.ska d jailin]
Radit[pinter.diem]
samy[pemaen basket.wajah sangar,hati monokuroboo]
riska[ank volly.ngilang breng nyit"]
tita[looney toonz.le' nyetir lucu]
er"[Mc jg,skeleton]
shiro[ska peswat".petualang sejati]
sari[anag guru.bicarax kya' ma"x]
nchiep[anak LA nyasar.jrang plg kozan]
obek[bomber.suka merah" dwe klo malu]
wewe[artis ibukota.pecinta nidji]
balapip[org arab.ngomong'e g jlaz]
cemplux[sering nangis.narsis]
samsoel[jln makadam blum diaspal,hadu tyo]